Kamis, 26 Februari 2009

to: LOL!

>> LOL; Loud Out Laugh… Gw mau ketawa ngakak kalo inget pengalaman kemaren, ke rumah orang tp salah rumah.
(Kronologis) Gw ketok pintu... 
Gw: assalamu’alaikum.
Yg punya rumah: waalaikum salam.
Gw: Tianya ada bu?!
Yg punya rumah: …..… *hening, terdengar suara kelabang mendesis*

Anjrit ternyata salah rumah dan gw ngakak dalam hati. Dasar dudul.

>> LOL; Love of Life… Yippi, kemaren semua plan gw berjalan dengan lancar.. destinasi gw kemaren hari adalah ke pd. Gede, kramat jati, lenteng agung, muhammadiyah, kampus.. ngasih revisi, ngetik di PU, pulang dengan selamet (gw baru ngeh, kenapa tiba2 gw pulang bareng selamet). Semua itu ngebuat gw supaya lebih bisa ngehargain waktu, ngehargai hidup tepatnya.. walaupun kemaren gw cape bgt, tp jujur gw seneng.. gw seneng sumpah!! Gw bisa ngerasain gimana rasanya jd orang berhasil sekalipun dalam skala kecil.

>> LOL; Laugh of Life.. menertawakan kebodohan orang lain emang gampang bgt ya. Hehehe.. kemaren, rumah kedua yg gw cari alamatnya susah bener. Padahal dia bilang pas SMSan, kata dia rumah gw GAMPANG kok, patokannya kantor pusat jasa marga dan SMP 263, karena omongan dia, makanya gw jd yakin kalo rumah dia gampang ditemuin.. ternyata oh ternyata, pas gw nyari2 tuh rumah sangat jauh dari harapan (kesan gampang yg ada diotak gw, terganti dengan kenyataan dengan rumah yg sangat susah dicari dan pastinya rumah itu ada di sangat2 pojokan rumah yg lain).. yah rumah itu emang gampang, gampang kalo dicari ama doraemon pake pintu ajaibnya. Kesalahan gw di sini adalah mudah percaya ma omongan orang lain. Kesalahan gw yg lain, gw ternyata ga pernah bisa bilang ngga ma sesuatu yg ga gw mau/setuju. I’m Yes man! Cuma bisa tertawa ngadepin kenyataan kaya gitu, emang kenyataan kadang jauh dari bayangan. Hahaha..

>> LOL; Lie of Love.. masih kemaren juga, ketemu lagi—setelah sekian lama ga ada kabar—ama pacar pas masih sekolah. Wakakakak.. ga ada kesan apa2 cuma nanya kabar aja pas ketemu, ga pake lama buat basa-basi lagi, langsung cabut menuju ke destinasi selanjutnya. No hurt feeling! :peace:

>> LOL; Lupakan Online Lagi.. gw padahal udah nulis di Facebook kalo gw bakal puasa beberapa hari dari aktifitas yg berbau2 internet, tp... tp.. kenyataan berkata lain, gw ga tahan buat ninggalin aktifitas ini, gw udah kadung cinta ma internet (pernah terbesit dalam otak gw buat ngawinin internet, tp gw ga yakin internetnya mau gw kawinin). Ya udah terpaksa sumpah itu gw cabut dan gw kembali beraktifitas kaya biasa lagi.. leha2 ga jelas, maen internet, maen forum,, biarlah semua berjalan apa adanya..

@nessa sms lo kemaren yg tentang sulton ‘bener2’ memotivasi gw.. thx sob!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar