Jumat, 27 Februari 2009

wanna Cry....

Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!! (ini artinya gw nagis)
sedih bgt.. terharu gw baca postingan lw... huhuhuhuhuhu (ne jg gw ngs)..
tq bgt.. bgt.. bgt... lw emg plg tw apa yg bisa bkin gw tenang..
wkt tunangan kemaren.. sms lw lah yang bikin gw tenang..
masih gw simpen sms na...

Tetapkan dalam hati,
aku memilih untuk kali ini,
untuk SEKALI !

Bisikan dengan tenang,
semua yang pernah dan akan terjadi,
tak kan pernah DISESALI !!

dan sekarang, gw mw merried.. my God... lw juga yang bikin gw tenang..
SAHABAT MACAM APA KAU THOPA??!!! bisa tw ap yg ad di hati gw... deeeuu..


SERIUS. gw g LEBAY.

so, i wanna thanks to you...
thx for always being me,
thx for always make me... hhhhhhhhh.. more calm.
thw for always know what i want to..
thx for always make me laugh.
thx for always understand me..

thx for... ALL...

LOPH U.. (as best Friend ofcourse) he...

1 komentar:

  1. nes.. lo lagi OL tah??? btw, narsis bgt gw, blog sendiri di komentarin sendiri.. abis selain kita bedua kayanya ga ada yg liat blog ini lg deh.. T_T

    gw juga mau ngucapin karena gw--menurut lo--udah bisa jd temen yg bae.. gw approud (bener ga skrg?!) akan itu.. keep our friendship.. friendship eternal (jd inget madinah pake istilah eternal).. wakakakakk...

    BalasHapus